Beranda · Daftar Isi · Privacy · Ane · Inverter · SMK

Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf

Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf bukan sembarang oli, tapi inlah oli motor produksi Total yang memiliki kinerja tinggi terbaik dalam sistem pelumasan. Total selain berpengalaman dalam hal minyak, gas dan energi terbarukan kelas dunia, juga sangat mahir dalam meracik produk oli berlabel Total yang dipasarkan ke seluruh dunia. Semua orang telah tahu label Total sering muncul di ajang balap Internasional papan atas, seperti MotoGP, Fomrula1, Paris Dakkar, Lemans dan ajang balap tingkat dunia bergengsi lainnya. Keterlibatan Total sebagai salah satu produsen oli berkualitas pastilah beralasan dan bukan cuma ajang promosi, tapi sebagai satu metoda pengujian ekstrim pada produk oli buatannya, selain juga diuji di laboratium internal Total. Ringaksnya, keluarnya produk Total Hi-Perf merupakan kabar gembira bagi pecinta motor bertenaga dan berlari kencang.

 
Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf pasti bagus buat pecinta motor bertenaga dan berlari secepat kilat. Tingal pilih mana yang cocok dan sesuai dari empat pilihan oli TOtal-Perf, yaitu: Total Hi Perf 4T Racing, Total Hi Perf 4T Sport, Total Hi Perf 4T Scooter dan Total Hi Perf 4T Super Plus, dijamin NGACIR!! Oli Total Hi-Perf diracik sedemikian rupa hingga membuat performa kerja engine menjadi stabil, bertenaga, ringan, terlindungi dan awet muda seperti motor baru buka bungkus alias baru!!

 

Apa saja produk Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf yang ditawarkan?

Total mengeluarkan empat jenis produk Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf, dimana keseluruhan produk olinya sangat cocok dengan medan dan karakteristik berkendara orang Indonesia, khususnya bagi pengendara motor yang menggunakan motornya dalam kegiatan sehari-hari, atau sebagai moda transportasi massal yang popular. Empat produk oli Total Hi-Perf adalah sebagai berikut:
    HI-Perf 4T Racing 10W50
  • HI-Perf 4T Racing 10W50 (Fully Synthetic, Ultimate performance, oli ini direkomendasikan penggunaannya pada motor dengan mesin berkapasitas 250 cc ke atas. Pada umumnya motor berkeleas 250 cc keatas adalah motor yang membutuhkan performa dan tenaga besar, baik itu dilintasan balap ataupun touring seperti Honda CBR 250 CC atau lebih, Yamaha R25 atau R6,  Harley Davidson, Ducatidan motor sejenis lainnya. Jadi buat Anda yang punya hobby roadrace, touring, ngetrack dengan motor gede, pilih jenis oli Total Hi-Perf 4T 10W50. Oli ini tahan terhadap temperatru engine ekstrim akibat digeber dalam waktu lama dan panjang. Harganya juga jauh dari oli khusus balap, tapi performa dan kinerjanya malahan berada diatas oli khusus kebut-kebutan (Tapi bukan dijalan raya atau dijalan umum penuh keramian!)
    Hi-Perf 4T Sport+ 10W40
  • Hi-Perf 4T Sport+ 10W40 (Semi Synthetic), Oli ini penggunaannya direkomendasikan bagi motor dengan mesin berkapasitas 150-250 cc seperti beberapa merek motor yang beredar di Indonesia, yaitu: Ninja, Suzuki Inazuma, Vixion, Yamaha R25, CBR, ). Dari namanya, maka Oli Hi-Perf 4T Sport+ memiliki kelebihan yang dapat meningkatkan kinerja mesin menjadi lebih tokcer, enteng dan ringan. Sebenarnya tidak beda jauh dari oli Total Raicng, karena oli jenis ini juga bisa digunakan sebagai oli yang dapat diandalkan dalam dunia motor sport kelas nasional seperti Indoprix dan kelas-kelas 250 CC kebawah ditingkat dunia. Untuk sobat pecinta motor ngebut coba pakai oli Hi-Perf 4T Sport+ dijamin motor tambah kencang dan ngacir bagai kilat.
    HI-Perf 4T Scooter 20W40
  • HI-Perf 4T Scooter 20W40, Oli ini pasti akan sangat disukai oleh pemiliki motor matic yang semakin banyak di Indonesia. Oli jenis ini khusus diproduksi oleh total bagi sepeda motot matic segala jenis, karena akan memberi efek halus dan performa kerja mesin yang handal. Motor matic dalam jangka waktu tertentu akan terdengar berisik, nah dengan Oli Total 4T Scooter maka suara motor akan jadi halus seketika seperti baru. Raungan motor matic yang telah berumur akan hilang berganti suara halus merdu khas motor matic, makanya jangan salah beli oli gara-gara iklan semata. Ini baru oli motor terbaik yang direkomendasikan bagi motor bertransmisi otomatis dan sangat panjang umurnya bila digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Pokoknya motor matic apapun cocok menggunakan oli Total Hi-Perf 4T Scooter 20W40.
    HI-Perf 4T Super Plus
  • HI-Perf 4T Super Plus, oli berkualitas tinggi yang penggunaannya direkomendasikan pada motor bebek bertransmisi manual dengan kemampuan kinerjanya sbeagai pelumas sangat terjamin untuk digunakan untuk kegiatan sehari-hari dalam waktu lama dan panjang. Motor Anda, baik merek Yamaha Jupiter, Suzuki Smash dan motor bebek jenis lain pasti akan semakin terawat bila menggunakan oli HI-Perf 4T Super Plus. Motor bebek Anda akan mudah dihidupkan diwaktu pagi dan terjaga dari keausan serta kondisi mesin yang tetap bersih. Jangan salah, oli jenis ini akan membuat motor bebek Anda seperti motor baru dibuka dari bungkusnya alias gress atau baru!!

 

Kapan Waktunya Pakai Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf

Kapan waktuny mengganti Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf yang tepat? Inilah yang harus diketahui, meskipun tidak seluruh pengguna sepeda motor mengetahui ilmu otomotif. Sebagai bahan pengetahuan sederhana, bilamana oli adalah bagian penting dari sistem pelumasan suatu mesin. Untuk itulah Oli harus memiliki kemampuan dalam mencegah terjadinya gesekan atau kontak langsung antara permukaan komponen-komponen yang bergerak, baik gerakan putar atau gerakan lurus. Gerakan ini akan menimbulkan keausan pada waktu tertentu meskipun telah menggunakan oli. Selain keausan akibat gesekan, juga akan timbul panas. Inilah yang harus dapat diatasi oleh oli. Artinya Oli harus sering diganti sebelum masa kerjanya habis alias menjadi encer atau dipaksa sampai habis. Akibatnya suara mesin jadi kasar, berisik dan pasti akan menimbulkan kerusakan fatal pada mesin. Untuk jelasnya silahkan baca keterangan lengkapnya di http://www.total.id

Hal nonsen kalau oli tidak perlu diganti, karena sehebat Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf pun punya keterbatasan masa pakai meski tekenal sebagai oli paling awet serta tahan lama, tetap akan berkurang daya lumasnya pada waktu yang telah ditentukan. Misalnya adalah hanya 5000 km. Keitka KM pada spedometer mencapaii 5000 km berarti oli harus diganti dengan yang baru, daripada harus merogoh kocek untuk perbaikan yang jelas-jelas biayanya lebih mahal daripada beli oli. Oli Total termasuk pelumas yang memiliki kemampuan membersihkan, maka sudah barang tentu oli akan kelihatan keruh karena membawa partikel kotoran akibat pembakaran atau partikel halus akibat gesekan yang terjadi. Untuk itulah perlu penggantian oli dan sekaligus filter oli pada seitap waktu yang telah ditetapkan oleh pabrikan motor dan oli, termasuk juga bila anda menggunakan Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf.. Terima kasih, semoga bermanfaat.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf"

Post a Comment