Beranda · Daftar Isi · Privacy · Ane · Inverter · SMK

Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz

Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz dilengkapi teknologi Age Resistance Technology sebagai tameng pelindung pada sistem pelumasan mobil. Total Quartz hadir dengan 5 jenis produk berkualitas tinggi QUARTZ 9000 Future SN 5W30, QUARTZ 9000 SM 5W40, QUARTZ 7000 SM 10W40, QUARTZ 5000 SM 15W50 dan TOTAL Rubia TIR 6400 15W40 untuk mobil di Indonesia.

total quartz blogging competition
Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz dilengkapi  teknologi Age Resistance Technology sebagai tameng pelindung pada sistem pelumasan mobil. Adopsi teknologi ART yang akan membuat sistem pelumasan memiliki performa dalam mencegah terjadinya friksi, korosi serta proteksi maksimal pada mesin mobil. formulasi unik Total Quartz membuat oli mampu menjaga kinerja mesin mobil beirngas dan tetap terasa baru, sekalipun durabilitas pemakaiannya sangat tinggi. Oli Mobil memang banyak beredar dengan beragam merek berasal dari pabrikan berbeda, baik diproduksi di dalam negeri ataupun di luar negeri. Fungsi utama oli hampir sama satu dengan lainnya, tapi yang berbeda pastinya kemampuan kerja dari masing-masing oli. Total Quartz memberi lebih banyak manfaat terbaik bagi asupan sistem pelumas mobil. Oli mobil Total Quartz hadir bersama beberapa tipe oli dengan kinerja bermutu tinggi, diantaranya adalah: QUARTZ 9000 Future SN 5W30, QUARTZ 9000 SM 5W40, QUARTZ 7000 SM 10W40, QUARTZ 5000 SM 15W50 dan TOTAL Rubia TIR 6400 15W40. Kelima tipe Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz.kini hadir meramaikan khasanah minyak pelumas tanah air paling berkualitas.

Spesifikasi Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz di Indonesia

Spesifikasi Oli penting diperhatikan ketika akan menggunakan jenis oli yang cocok dengan mobil, karena kesalahan spesifikasi dan apalagi salah akibat tergiur iklan promosi oli hebat palsu. Bencana mengintip dan mengancam kesehatan mobil, terutama pada sistem pelumasan. Cepat atau lambat dampak buruk akan terjadi mengakibat kerusakan mesin gara-gara salah pilih spesifikasi atau merek oli. Ini jangan sampai terjadi pada mobil Anda, karena sekarang hadir 5 tipe Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz bermutu tinggi. Marilah kita lihat spesifikasi dari 5 jenis Oli Mobil Total Quartz dibawah ini:
    QUARTZ 9000 Future SN 5W30
  • QUARTZ 9000 Future SN 5W30 Penggunaan komposisi komponen campuran sebagai penignkat kemampuan dan kekuatan, ketika mesin mulai dihidupkan dan ketika temperatur tinggi pada penggunaan dalam jangka waktu lama, menjaga kesehatan mesin dalam waktu panjang. Pengembangan polimer dan zat termasuk spesifik yang memastikan bahwa TOTAL QUARTZ 9000 merupakan tingkat minyak pelumas yang dapat menyesuaikan diri terhadap kondisi mobil ketika dimanfaatkan tanpa mendapat hambatan. Oli Total Quart 9000 Future SN 5W30 sesuai dengan harapan dalam mengamankan mesin kendaraan Anda, bahkan dalam kondisi penggunaan paling ekstrim. QUARTZ 9000 Future SN 5W30 menurunkan tingkat gesekan yang terjadi, membuat pemakaian bahan bakar lebih hemat dan mengurangi terjadinya keausan pada saat mesin bekerja, tetapi tidak mengurangi daya output dan ketahanan penggunaannya. Sangat direkomendasikan bagi kendaraan yang menggunakan teknologi terbaru, misalnya, turbocharged, multi-valve dan jenis terbaru lainnya. Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz 9000 Future SN 5W30 ini untuk semua jenis penggunaan, bahkan yang paling intensif, Fluiditas lebih baik ketika dingin, peningkatan deterjen dan anti-oksidan sebagai fungsi dalam membersihan mesin secara optimal. (The TOTAL QUARTZ 9000 range is composed by lubricants using synthetic technology, API SN, ILSAC GF-5)
    QUARTZ 9000 SM 5W40
  • QUARTZ 9000 SM 5W40 menggunakan komponen campuran untuk meningkatkan kualitas disaat mesin pada kondisi dingin dan ketika panas di tengah-tengah meningkatnya penggunaan. Pengembangan polimer dan zat termasuk spesifik akan memastikan bahwa TOTAL QUARTZ 9000 merupakan tingkat minyak pelumas menyesuaikan diri terhadap harpan dalam pemanfaatan dan untuk memenuhi kebutuhan kerja sistem pelumasan. QUARTZ 9000 SM 5W40 diharapkan benar-benar dapat mengamankan mesin kendaraan Anda, bahkan dalam kondisi penggunaan paling ekstrim. Minyak pelumas quartz 9000SM 5W40 dapat digunakan untuk waktu pemakaian yang panjang. Kemampuan yang dimiliki Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz 9000 SM 5W40 adalah untuk semua jenis penggunaan, bahkan yang paling intensif, fluiditas lebih besar ketika dingin untuk memudahkan start awal dan dengan peningkatan deterjen serta anti-oksidan fungsi dalam menjaga kebersihan mesin yang optimal. (The TOTAL QUARTZ 9000 range is composed by lubricants using synthetic technology., API SM/CF; ACEA A3/B4-04, MB 229.3, BMW Long Live 98, VW 502.00/505.00, Porsche)
    QUARTZ 7000 SM 10W40
  • QUARTZ 7000 SM 10W40 menggabungkan minyak dasar mineral dan minyak sintetis dirancang. untuk memiliki kemampuan alir yang baik dan terhindar dari penyumbatan, Selain itu, zat kimia yang diadopsi akan termasuk memberikan ketahanan terhadap terjadinya keausan akibat gesekan. QUARTZ 7000 SM 10W40 adalah referensi terbaik yang tak tertandingi di kelasnya pada aplikasi penggunaan yang cukup luas pada mesin komparatif. Secara khusus oli Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz 7000 SM 10W40 telah diakui oleh Peugeot Citroën dan telah memenuhi standarisasi dari Volkswagen, Audi, Mercedes-Benz, dan BMW. Keamanan terjamin untuk mesin Anda diperoleh akibat digunakannya base oil sebagai bagian dari campuran minyak pelumas. Manfaatnya agar mampu dapat melindungi bagian-bagian mesin yang paling lemah terhadap keausan, yiatu seperti pada valve, ring piston, connecting rod, dan lain sebagainya.). Oli ini dipastikan mampu menjaga kebersihan mesin setelah dibawa ke filter oli. Akibatnya kondisi mesin terjaga kebersihannya. Kelebihan oli jenis ini ialah:  Dapat meningkatkan kebersihan mesin, melindungi mesin terhadap semua bentuk gesekan, menjaga dari kerusakan dan perubahan kinerja, meningkatkan ketahanan terhadap efek variasi suhu, dapat beradaptasi dengan sempurna untuk kendaraan yang menggunakan katalis, bahan bakar tanpa timbal dan LPG, Sangat cocok untuk kondisi kerja yang berat dan lalu lintas berat. (API SM / CF, ACEA A3/B3-04, MB 229.1, VW 505.00, Peugeot, Citroen, Ford, GM, PSA, BMW, Audi, Volkswagen and Mercedes Benz).
    QUARTZ 5000 SM 15W50
  • QUARTZ 5000 SM 15W50 merupakan minyak pelumas berkualitas tinggi yang bukan hanya mengandung zat aditiv dan polimer, tetapi juga dicampur dengan base oil. Metode racikan khusus TOTAL QUARTZ 5000 minyak sesuai standar penggunaan ekstrim. Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz 5000 SM 15W50 adalah minyak pelumas multigrade dengan indeks viskositas bervariasi yang keseluruhannya tahan terhadap temperatur tinggi.anti korosi, anti karat dan kemampuan detergen dalam membersihkan engine secara maksimal. Kemampuan oli ini sangat baik dalam melindungi mesin terhadap keausan dam dapat menghindari terjadinya penyumbatan pada bagian-bagian sensitif seperti piston. (API SM / CF, ACEA A2/B2, Peugeot, Citroen, Ford, GM, PSA, BMW, Audi, VW and Mercedes Benz).
    TOTAL Rubia TIR 6400 15W40
  • TOTAL Rubia TIR 6400 15W40 adalah minyak pelumas yang mendapatkan dukungan semua produser mobil, karena dapat mengatasi permasalahan peluamsan,  memiliki kemampuan kerja secara konsisten pada berbagai merek kendaraan berbeda  Minyak mesin Rubia TIR skala penuh didukung oleh tawaran singa pembuat: terbuat dari minyak dasar umum dan zat disertakan, mereka menawarkan perlindungan mesin yang sempurna dan bagian-bagian yang sulit serta sensitif, terutama di mana dapat bekerja dnegan sempurna pada mesin generasi terbau. Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz Rubia ini memiliki kemampuan dalam melindungi mesin terhadap keausan dan dapat terhindar dari kondisi penyumbatan di bagian-bagian sensitif seperti piston.

Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz Adalah Pilihan Tepat

Lima tipe Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz sebaiknya jadi pilihan utama oli mobil Anda semua, karena kualitasnya bukan saja berdasarkan eksistensi dan kebesaran nama perusahaan multinasional TOTAL. Pilihan berdasarkan pertimbangan kualitas dan kinerja menjadi hal pokok dan semua telah terbukti dibeberapa even balap internasional papan atas di Dunia seperti MotoGP, Formula 1, Lemans, Paris Dakar dan even kebut-kebutan tingkat dunia lainnya. Jadi hilangkan keuatiran atas performa berkelas dari oli Total Quart, sebab mereka telah mampu membuktikan dirinya pada uji labor dan uji lapangan secara ekstrim di ajang balp dunia, disamping tentunya adalah dukungan dari kredibilitas serta nama besar TOTAL sebagai perusahan TOP Dunia. Lantas jangan lupa bukan hanya oli mobil yang terbaik, tapi Total juga memasarkan Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf bagi kendaraan motor kesayangan Anda semua. Bedakan dan bandingkan jaminan mutu Total dan kualitas Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz"

Post a Comment