Beranda · Daftar Isi · Privacy · Ane · Inverter · SMK

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk tagline yang sangat cocok buat minuman kusuka dengan berbagai rasa produksi PT Marimas Putera Kencana, semarang. Untuk rasa memang enak dan nikmat, makanya minuman marimas banyak yang menyukainya. Aapalagi saat iklan dan slogan MARIMAS KUSUKA, rasanya saat itu minuman sachet paling enak dan segar cuma Marimas. Rasa buahnya asli Indonesia, karena memang buah-buahan sebagai bahan dasarnya adalah buah asli dari Indonesia.
Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Minuman sachet rasa buah dan lain sebagainya banyak beredar dipasaran, tapi tidak seperti Marimas sachet. Sampai saat ini belum ada yang bisa menandingi Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah yang bisa bikin Adem dan tidak batuk setelah meminumnya. Bisa diminuma dengan air panas, dingin dan semakin nikmat bila dicampur dengan batu es atau di blender. Masimas rasa buah bila diminum, seolah-olah sedang menikmati buah aslinya. Semua rasa buahnya dibuat dari buah asli Indonesia, makanya marimas tidak bikin batuk.

Pada umumnya orang takut minum miniman sachet, karena kuatir batuk. Marimas beda sekali, bahkan Marimas Aman Diminum Setiap Hari. Minum Marimas bisa meningkatkan stamina, sehingga badan menjadi segar kembali. Dengan campuran es batu rasa segar buah asli Indonesia akan terasa dilidah, lagi dan ingin tambah lagi. Tidak percaya, silahkan buktikan. Dengan komposisi marimas yang terbuat dari bahan alami, yaitu buah segar sebagai bahan pokok dan campuran gula asli tentunya aman. Aman dinikmati setiap hari oleh seluruh keluarga. Adem luar biasa kalau monum marimas dicampur es.

Umumnya minuman yang bikin batuk adalah minuman yang menggunakan gula buatan dan banyak mengandung zat kimia. Marimas sama sekali tidak mengandung gula buatan, apalagi rasa buah buatan dengan zat kimia. Itulah kenapa disarankan minum marimas, selain bikin adem, juga tidak bakal batuk. Tentu bisa diminum setiap hari, tetapi tidak berlebihan. Karena makan atau minum sesuatu yang berlebihan akan berakibat buruk pada kesehatan. Begitu jika menurut pendapat saya pribadi, karena saya memang suka.

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk, Silahkan Dicoba

Bila banyak yang menulis tentang Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk pastinya memang demikian. Jadi wajar bila marimas banyak digemari mulai dari anak-anak hingga dewasa. Bagaimana tidak disukai, bilamana Marimas Adem itu enak sekali. Minuman rasa buah marimas asli Produk Dalam Negri. Pada siang hari Marimas Segar sekali, apalagi dicampur dengan es. Pilihan rasa buahnya benar-benar membuat marimas patut disebut sebagai Minuman Aneka Buah. Sebagai orang Indonesia tentunya dukung dan cinta pada Produk Asli Indonesia, seperti minuman marimas. Marimas aman dan sehat, tidak perlu kuatir karena tidak bikin batuk. Terakhir adalah marimas dapat dibeli dimana-mana, harganya terjangkau dan halal. Yuk, Ngaprak juga minum marimas kusuka.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk"

Post a Comment