Beranda · Daftar Isi · Privacy · Ane · Inverter · SMK

Synthesis Development – Indonesia Developer Property

Synthesis Development – Indonesia Developer Property  mengembangkan beberapa proyek properti, ritel, perumahan, apartemen, superblok, hotel dan kantor.. Synthesis Development telah banyak mengembangkan properti seperti apartemen, hotel, pusat perbelanjaan dan perumahan mewah lain dalam sebuah kota mandiri berwawasan lingkungan hidup. Target pasarnya adalah menengah ke atas, karena itulah seluruh bangunan yang dikembangkannya nampak eksklusif penuh kemewahan bagi kaum urban di Jakarta dan sekitarnya serta di beberapa kota besar lain di Indonesia. Kiprah synthesis development membuahkan hasil sejak semula didirikan, yaitu kemudian mendapatkan sebutan sebagai Developer Properti Indonesia Terbaik.
Synthesis Development – Indonesia Developer Property
Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik
Synthesis Development didirikan pada tahun 1992 bernama ProLease, yaitu bergerak pada bidang konsultan properti dan manajemen pusa-pusat perbelanjaan. Lalu kemudian sebuah terobosan baru tercetus tahun 1999, yaitu ketika Synthesis Development  melakukan pengembangan properti sendiri. Proyek pertama Synthesis Development adalah mengembangkan Plaza Semanggi yang merupakan properti ikonik pada proyek pengembangan Kota Jakarta. Plaza Semanggi merupakan tonggak awal dan sangat penting hingga kemudiaan disebut sebagai Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik.

Pada tahun 2005, merek Synthesis Development mulai dipakai sebagai merek bisnis properti fokus berkonsentrasi pada property development. Synthesis Development sangat menyadar, bahwai mimpi telah menjadi nyata. Seperti karya properti yang berhasil dikembangkannya dari tahun 1999 hingga saat ini, Synthesis Development telah berhasil membangun lebih dari sepuluh proyek properti bergengsi bagi masyarakat menengah dan atas, yaitu seperti apartemen, mall, hotel, dan juga gedung perkantoran.

Synthesis Development – Indonesia Developer Property Terbaik di Indonesia

Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik sebuah prestasi besar yag berhasil diraih semenjak berubah dari Prolease menjadi Synthesis Development. Semua tahu perusahaan ini awalnya berkonsentrasi dan fokus pada bisnis konsultan properti dan manajemen pusat-pusat perbelanjaan. Sejak perubahan itulah membuat Synthesis Development semakin maju dengan berawal pada proyek-proyek milik sendiri sebagai pekerjaan awal.10 tahun lebih adalah waktu yang panjang dan melelahkan, tapi perushaan properti ini berhasil membuktikan jadi yang terbaik di Indonesia untuk kategori produk properti kelas menengah dan atas.

Perusahaan pengembang terbaik Indonesia, Synthesis Development berhasil berkat dorongan tim yang solid dan komitmen untuk mendapatkan hasil dengan cara yang benar. Keberhasilan yang diraih bukan persoalan mudah dan gampang, tapi perlu kerja keras, komitmen dan profesionalisme dari seluruh keluarga besar Synthesis Development. Dibawah besutan tangan dingin dari top manajemen, bahkan mampu membuat perusahaan menjadi Developer Properti Indonesia Terbaik. Seperti gambar dibawah ini adalah jajaran top manajemen dari Synthesis Development:

Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik
Jajaran Top Manajemen

Synthesis Developer Dalam Perjalanan Bisnis Properti Terkenal di Indonesia

Dibawah ini bisa dilihat hasil karya Synthesis Development – Indonesia Developer Property dalam bidang properti yang memiliki ciri khas yang umumnya pengembangan properti secara vertikal. Inilah fakta bahwa prestasi dari developer yang kemudian disebut Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik adalah hal wajar sebagai hasil dari kerja keras, komitmen dan profesionalisme seluruh manajemen developer terkemuka di Indonesia.

Synthesis Development – Indonesia Developer Property

1999 : Plaza Semanggi, adalah property pertama yang dikembangkan oleh Synthesis, yaitu sebuah satu pusat perbelanjaan elit di wilayah Jakarta Selatan yang berada di sekitar perkantoran dan mal. Plaza Semanggi juga disebut sebagai bangunan paling ikonik di Jakarta.

Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik

2004: Casablanca Mansion, adalah proyek apartemen pertama Synthesis Development.. Apartemen ini terletak di lokasi yang paling bergengsi di Jakarta Selatan. Apartemen Casablanca Mansion menawarkan kemewahan dan banyak kemudahan dalam segala hal termasuk akses transportasi umumnya.

The Lavande & De Oaze

2006: The Lavande & De Oaze, Dikembangkan setelah Casablanca Mansion sukses, Synthesis Development kembali mengembangkan dua hunian elit terbaik di Jakarta. The Lavende berada di Tebet – Jakarta Selatan, dan De Oaze berada di Jakarta Barat. Keduanya hadir bersama konsep eksotis dan modern. Kedua properti mewah jenis perumahan yang membawa penghuninya pada suasana baru, terutama bagi kaum urban berduit kota Jakarta.

Urbana Place

2007: Urbana Place, Pada tahun 2007, dikembangkan Synthesis Development sebagai sebuah perumahan mewah, tematik, terpadu dan dengan konsep eksklusif,  elegan dan mewah di lingkungan modern di jantung kota Bintaro.

Kalibata City

2008: Kalibata City, Synthesis Development membuat sebuah karya Kalibata City di Jakarta Selatan. Kalibata City adalah sebuah “mixed use” superblok diatas lahan seluas 12 ha,  terdiri dari apartemen dan mal yang dilengkapi oleh hutan kota dan juga taman besar.

Hotel Bali Nusa Dua & Convention

2010: Hotel Bali Nusa Dua & Convention dan Festival City Link Bandung, Synthesis Development kembali mengembangkan 2 karya berkeklas baru di luar wilayah Jabodetabek..

Bassura City

2012 : Bassura City, inspirasi “one stop living innovation” dikembangkan Synthesis Development di Jakarta Timur, Bassura City hadir dengan konsep komplit dan mewah dengan superblok terdiri dari Apartemen, hotel, dan mal.

Synthesis Square

2014 : Synthesis Square,  sebagai momen yang sangat penting bagi Synthesis Development. Synthesis Square menjadi kebanggaan di sepanjang sejarah perusahaan Synthesis Development, karena Synthesis Square adalah sebuah bukti keberhasilan,  kerja keras, dan juga  prestasi selama kurang lebih 10 tahun.

Synthesis Development – Indonesia Developer Property Pilihan Anda

Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik cocok bagi Anda yang menginginkan properti elit, mewah, berkelas dan terpadu lengkap jadi satu. Kualitas properti bergengsi hadir untuk Anda yang berjiwa dinamis, elit dan mewah, bersama nuansa hidup serba lengkap, dekat dan dilengkapi berbagai kemudahan di dalamnya. Prestasi gemilang selama kurang lebih 10 tahun adalah bukti yang bisa dijadikan pertimbangan Anda dalam memilih.

Synthesis Development – Indonesia Developer Property meskipun telah menjadi yang terbaik sepertinya belum puas dan terus mengmebangkan sayapnya di bidang properti. Itu bisa dilihat pada pengembangan properti yang arahnya ke luar kota Jabodetabek. Sukses buat Synthesis Development dan juga buat Anda yang telah mempercayai investasi properti disana. Terima kasih, sampai jumpa!

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Synthesis Development – Indonesia Developer Property"

Post a Comment