Beranda · Daftar Isi · Privacy · Ane · Inverter · SMK

SMK Negeri 1 Bojonggede Kabupaten Bogor

SMK Negeri 1 Bojonggede Kabupaten Bogor
SMK Negeri 1 Bojonggede
SMK Negeri 1 Bojonggede Kabupaten Bogor Jawa Barat adalah sebuah sekolah menengah kejuruan negeri yang berada di wilayah Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bila mendengar atau membaca kata SMK pasti asumsinya adalah sekolah yang dulunya bernama STM. SMKN 1 Bojonggede bila dilihat dari bidang keahlian yang ada, sepertinya agak unik. Disana terdapat 4 bidang keahlian, yaitu Multimedia, Jasaboga, Akomodaso Perhotelan dan Akuntansi.

Dua bidang bisa digolongkan pada sekolah smk pariwisata, yaitu bidang keahlian jasaboga dan akomodasi perhotelan. Untuk bidang studi akuntansi pada masa dahulu biasa adalah bagian dari jurusan sekolah menengah ekonomi tingkat atas atau SMEA dan terkahir adalah Multimedia yang pada umumnya ada di sekolah menengah kejuruan teknik (dulu disebut STM). Inilah keunikan yang ada di SMKN 1 Bojonggede, Kabupaten bogor, sebagai salah satu SMK Bisa, SMK kabupaten Bogor dan juga satu dari sekian banyak SMK Jawa Barat.

Melihat 4 bidang keahlian dengan gaya dan model berbeda tidak mengurangi semangat SMKN 1 Bojonggede dalam berprestasi, karena terbukti 3 dari empat bidang keahlian telah memperoleh ISO 2008, yaitu bidang keahlian jasaboga, akomodasi perhotelan dan akuntansi, sedangkan untuk Multimedia adalah baru dibuka pada tiga tahun lalu. Berarti bisa dikatakan sekolah menengah kejuruan ini wajar untuk diajukan sebagai SMK Rujukan. Rujukan disini bukan berarti memiliki siswa ribuan atau gedung mewah, tapi berkat prestasi yang dicapainya.

Barangkali Anda memiliki putra atau putri yang ingin melanjutkan sekolah ke SMK dan juga berada dekat dengan SMK Negeri 1 Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, silahkan berkunjung ke lokasi sekolah yang beralamat di Jalan Raya Perumahan Pura Bojonggede, Kp.Cipeucang, Cimanggis, Bojonggede, Bogor, Jawa Barat 16320 (0251) 8551934. Dengan segala kelengkapan sarana dan prasarana yang dimiliki oleh SMK negeri 1 Bojonggede, akan sangat menunjang siswa dalam meraih prestasi.

Untuk keberlanjutan setelah lulus, rata-rata siswa dari SMK Negeri 1 Bojonggede Kabupaten Bogor banyak yang langsung diterima di beberapa industri, termasuk perhotelan, pariwisata dan industri lainnya. Selain bisa langsung bekerja, lulusan dari SMK negeri 1 Bojonggede ada yang masuk ke perguruan tinggi top Idnonesia tanpa tes. hebat kan! Makanya jangan tunggu lama lagi, segera daftarkan putra dan putri Anda di SMK Negeri 1 Bojonggede, Kabupaten bogor, Jawa Barat. jangan lupa ada beberapa pilihan, SMK multimedia, SMK Jasaboga, SMK Perhotelan atau SMK Akuntansi

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "SMK Negeri 1 Bojonggede Kabupaten Bogor"

Post a Comment