Beranda · Daftar Isi · Privacy · Ane · Inverter · SMK

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014
Boleh juga, dengan adanya Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014. Perusahaan ritel Alfamart PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk patut mendapat apresiasi para pelanggan alfamart tanah air. Pasalnya karena jarang dan tidak mudah menjadi official partner even piala dunia FIFA bulan Juni depan di Brazil 2014.

Kepercayaan sebagai official partner diajang FIFA piala dunia Brazil 2014 diperoleh karena prestasi Alfamart. Predikat sebagai hasil dari kerja keras, disiplin dan kinerja seluruh pengelolaan alfamart PT. Sumber Alfaria trijaya. Tbk. Alfamart salah satu bisnis ritel terbesar dan terbaik di Indonesia telah menjadi bagian dari official partner merchandise FiFA Piala dunia 2014 di Brazil. Tentunya kesempatan luar biasa yang diperoleh Alfamart. Sekali lagi, hebat!

Alhasil, Merchandise piala dunia brazil di Toko Alfamart pasti mudah diperoleh para penggemar sepak bola tanah air. Jadi, meskipun tidak langsung berkunjung ke perhelatan sepak bola terbesar Piala Dunia 2014 di Brazil, semua masih bisa memperoleh aroma gegap gempita piala dunia 2014 dengan belanja di Alfamart. Anda dapat Belanja baju sepak bola di Alfamart disela belanja kebutuhan harian. Menarik sekali bukan?

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014, tentu membuat anda para penggemar sepak bola seperti  hadir di ajang akbar ini. Merchandise terkait piala dunia 2014 di Brazil bisa dibeli dengan mudah tanpa harus mengeluarkan biaya mahal atau pergi kesana. Kualitas atau harga tentu telah anda pahami, bila belanja di Alfamart dimanapun. Tentu semua terjamin kualitas dan harganya.

Mari, dengan alfamart anda bisa memberikan dukungan kepada tim kesayangan. Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014, sudah pasti menyediakan berbagai jenis merchandise berkaitan dengan piala dunia 2014. Jadi anda tidak perlu kuatir akan kehabisan merchandise piala dunia 2014. Semuanya tersedia, tinggal pilih saja sesuai selera disela belanja kebutuhan harian anda.

Nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart makin terasa mendekat, tapatnya pada bulan Juni 2014 depan ini. Dengan Alfamart official partner merchandise piala dunia Brazil 2014. Kapan lagi bisa memperoleh merchandise piala dunia dengan harga dan tempat yang terjangkau, seperti di Alfamart? Seluruh produk merchandise pasti berkualitas dan lengkap. Makanya, gemerlap nuansa piala dunia bakal lebih seru dengan merchandise piala dunia dari alfamart waralaba terbaik PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. 

Pesta terbesar empat tahun sekali dalam dunia olah raga, yaitu sepak bola Fifa Piala dunia 2014 di Brazil tinggal menunggu waktu saja.Ayo, nikmati serta meriahkan bersama gemerlap piala dunia 2014. Geliat meriah piala dunia bertambah lengkap berkat kehadiran Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014. Bagi seluruh pecinta sepak bola nusantara tentu akan lebih bersemangat, bila memiliki dan memakai merchandise tim unggulan masing-masing.

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 bukan sekedar partner, tapi semoga memberi imbas dengan meningkatnya prestasi sepak bola nasional hingga kedepannya hadir di  ajang piala dunia berikut. Ayo segera belanja segala macam dan pernak pernik merchandise piala dunia 2014 di Brazil hanya di alfamart terdekat.

Bagaimana dengan anda tentang Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014? Tunggu apa lagi, kesempatannya terbatas sekali, makanya segera belanja merchandise di alfamart di wilayah anda setempat. Ingat jangan sampai nonton piala dunia tanpa merchandise tim kesayangan masing-masing. Oke, yuk kita belanja di alfamart.

Artikel keren lainnya:

Produk Unit Link Asuransi Semakin Populer

Produk Unit Link Asuransi Semakin PopulerBlog Ngaprak - Produk Unit Link Asuransi Semakin Populer. bisnis asuransi jiwa terus tumbuh pada tahun 2010, dengan angka kenaikan 26,14 % premi dari tahun sebelumnya , mencapai Rp 75,98 Triliun dikumpulkan oleh asuransi nasional. Dari angka-angka ini , produk unit-linked premi mencapai sekitar 58 persen , atau Rp. 44.730.000.000.000,00.

"Kenaikan premi  tahun 2010 telah menunjukkan kecenderungan tingkat kesadaran masyarakat pada asuransi terus meningkat," kata Ketua Umum Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia ( AAJI ) Evelina F Pietruschka, di Jakarta, Jumat ( 15/04/2011 ) .

Produk unit link Asuransi semakin populer karena potensi imbalnya cukup menarik daripada yang tradisional. Premi sendiri tradisional mencapai 41 persen dari total premi , atau sekitar Rp. 31.240.000.000.000,00. "Unit Produk - koneksi link dengan investasi , karena indeks ( saham ) juga meningkat ," jelasnya.

Pada tahun 2010, total klaim yang dibayarkan kepada nasabah AAJI mencapai Rp. 48.690.000.000.000,00, meningkat 25,78 % dari tahun sebelumnya. Sementara itu, total dana investasi bersama juga tumbuh sebesar 23,58 %  menjadi Rp. 157,340 miliar pada tahun 2010.

Di masa depan, asuransi jiwa AAJI memprediksi akan tumbuh dengan baik seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang diperkirakan mencapai 6,5 persen , sedangkan pertumbuhan kelas menengah dengan sejumlah besar sekitar 100 juta orang.

Asosiasi ini juga bertujuan untuk memiliki 500 ribu agen pada tahun 2012, dan aset Rp 500 triliun pada 2014. Dimana saat ini, asosiasi didirikan pada tahun 2002, aset rekor baru Rp 174 triliun.

Sabagai masukan, salah satu Unit Link asuransi paling populer saat ini adalah  Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link. Program ini dirancang agar berbagai fungsi / perencanaan keuangan dalam hal investasi disamping sekedar melakukan perlindungan asuransi. Maka sangat wajar bila produk unit link asuransi semakin digemari.

Artikel keren lainnya: